PKS Disebut Dukung Sultan-Mujiono

37e725efe26e0487bc83287a1c350936_XLBENGKULU, PB – Wakil Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Supani Sabiri mengungkapkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai pendukung pasangan nomor urut dua Sultan-Mujiono dalam Pilgub Bengkulu.

“Kami dengan PKS memang belum pernah duduk bersama, tapi ketua DPW PKS sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Sultan-Mujiono,” ungkapnya kepada Pedoman Bengkulu, Senin (19/10).

Lanjutnya, walaupun secara resmi belum menyatakan dukungan dengan menggelar deklarasi terhadap pasangan Sultan-Mujiono, PKS telah banyak melibatkan dan mengundang Sultan dalam acara penting partai dakwah itu.

“Yang jelas Sultan sudah diundang dalam gerak jalan PKS, Muswil kemarin juga diundang datang itu secara tidak langsung adalah bentuk dukungan” katanya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mengatakan sampai detik ini partainya belum memutuskan dukungan terhadap salah satu pasangan calon, sebab pihaknya belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP terkait arah dukungan terhadap salah satu kandidat.

“Sampai detik ini kita belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP terkait arah dukungan, nanti kalau sudah ada kepastian dari DPP pasti kami akan menggelar deklarasi,” ujarnya.

Seperti yang diketahui PKS merupakan partai dengan perolehan suara terbesar ke lima di Provinsi Bengkulu dengan perolehan suara 75.776 suara dalam Pemilihan Legislatif 2014 yang lalu. (Muammarsyarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait