Hasil Muswil, PKS Bengkulu Siap Dukung Salah Satu Cagub

IMG-20151017-00093BENGKULU, PB – Selama ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu masih belum menentukan sikap politiknya untuk mendukung salah satu kandidat Gubernur di Pilkada mendatang. Namun, pagi tadi sudah ada titik terang, Sabtu (17/10).

Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke 4 PKS Bengkulu yang telah berlangsung selama tiga hari dari tanggal 14-17 Oktober, secara resmi ditutup dengan diakhiri prosesi pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS yang baru.

Hadir dalam acara penutupan tersebut anggota Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Abu Ridho. Ia menyampaikan PKS harus kokoh menjadi partai dakwah, serta menghimbau kader PKS menjadi barisan da’i di dalam partai dakwah.

Sujono Ketua DPW PKS terpilih mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh kader se-Provinsi Bengkulu dan jajaran pengurus periode  lama yang telah berjuang untuk kemajuan  partai.

“Terimakasih yang tak terhingga atas amal dan kerja dakwah antum semua, mari kita sekarang menatap masa depan dengan rasa optimisme yang baru” ajaknya sambil menglurukan tangan.

Berkenaan dengan arah dukungan politik PKS terhadap Pilgub Bengkulu yang akan datang, Ketua Wilayah Daerah Sumbagsel Gufron Azis Faudi menyampaikan bahwa DPP memberikan kesempatan kepada pengurus yang baru terpilih selama satu minggu untuk mengatur berbagai pertimbangan dan analisis yang matang dan disampaikan ke DPP.

(Baca: Jelang Pilgub Bengkulu, PKS Solidkan Kader)

“Insya Allah dalam satu minggu ini kami sudah bisa putuskan untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon gubernur yang ada,” tututpnya sebagai perwakilan DPP. (Siregar)

2 Responses to Hasil Muswil, PKS Bengkulu Siap Dukung Salah Satu Cagub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait