PDIP Yakin Menangi Pilgub

232140_893756_PDIPBENGKULU, PB – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan 65 persen dalam perhelatan Pemilihan Gubernur 2015.

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Supani Sabirin mengatakan, semua kandidat yang bertarung dalam Pilkada serentak ini adalah rekomendasi dari pusat untuk itu seluruh kader diminta untuk bekerja keras dalam memenangkan calon yang sudah direkomendasikan tersebut.

“Kalau sudah direkomendasikan oleh DPP sifatnya kami yang didaerah adalah melaksanakan dan berusaha keras untuk memenagkan kandidat tersebut, bila ada yang membelot maka akan ada sanksi sesuai dengan ketentuan AD/ART partai. Dalam Pilgub kali ini kami menargetkan kemenangan 65 Persen suara,” katanya kepada Pedoman Bengkulu, Senin (19/10).

Lanjutnya, sebagai orang muda, Sultan akan mendapat banyak dukungan dari anak muda, sementara Mujiono akan terus melakukan blusukan ke desa dan pasar untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Sultan itu banyak digemari anak muda, sementara Mujiono dengan pola kampanye blusukan. selain itu mesin partai mulai dari anak ranting, Ranting PAC dan DPD akan terus bergerak untuk kemenangan pasangan nomor urut dua,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, PDI Perjuangan adalah salah satu partai pemenang Pemilu di Provins Bengkulu dengan perolehan suara dalam Pemilihan Legislatif 2014 sebanyak 119.224 suara dan berhasil menempatkan tujuh orang kadernya menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (Muammarsyarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait