Kubu Ical Menang Kasasi, Golkar Bengkulu Tetap Solid Usung RM

Golkar Bengkulu

BENGKULU, PB- Mahkamah Agung telah memutuskan putusan kasasi terhadap dualisme kepengurusan DPP Partai Golkar. Dualisme terjadi antara Munas Bali dengan Ketum Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham, melawan kepemimpinan Ketum Agung Laksono dan Sekjen Zainuddin Amali.

Putusan Mahkamah Agung (MA) akhirnya memenangkan kubu ARB sebagai pengurus DPP Golkar yang sah.

Sekertaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Aprizal mengatakan keputusan MA yang memenangkan kubu ARB tidak akan mengganggu proses pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Bengkulu, dan DPD Golkar masih akan tetap solid dalam mengusung kandidat Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah sebagai kandidat Gubernur.

“Ridwan Mukti adalah kader Golkar, jadi kami tetap akan mengusung dan mendukung beliau sebagai kandidat Gubernur Bengkulu, sekarang hanya menunggu syariat saja, dalam artian menunggu intruksi dari DPP saja,” katanya kepada Pedoman Bengkulu, Rabu (21/10/2015).

Lanjut Aprizal, Kemenangan Kubu ARB dalam kasasi di Mahkamah Agung (MA) merupakan kemenangan seluruh kader Golkar. ” Sesuai dengan pesan lisan dari Ketum kami bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh kader Golkar dalam artian bakal merangkul kubu Agung Laksono untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin itu,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Calon Gubernur nomor urut satu, Ridwan Mukti adalah Ketua DPD I Golkar Bengkulu kubu Agung Laksono masa bakti 2015-2020 mendatang. (Muammarsyarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait