Usai Diperiksa KPK, Rio Capella Menghilang?

rio-capellaJAKARTA – Patrice Rio Capella, Anggota DPR Komisi III dari Fraksi Partai Nasdem seperti menghilang usai diperiksa KPK pekan lalu. Rio tak terlihat di gedung DPR juga di acara peringatan HUT Fraksi Nasdem DPR RI.

Rio juga tidak ada, saat coba disambangi di ruang kerjanya yang berada di gedung Nusantara I. Tak ada keterangan yang memadai dari staf yang membantu politisi asal Bengkulu itu. Saat di hubungi melalui telepon, handphone-nya juga mati alias tidak aktif.

Lebih aneh lagi, Sekjen Partai Nasdem itu tidak hadir atau absen saat acara HUT ke 1 Fraksi Partai Nasdem. Baik yang digelar di gedung DPR maupun yang berlangsung secara meriah di hotel Borobudur, Jumat (2/10/2015) lalu.

Sebagaimana diketahui, Rio sempat menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan digedung KPK terkait dengan kasus yang menjerat Gubernur Sumut nonaktif Gatot Pudjo Nugroho. Tak hanya Rio, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga disebut-sebut terkait kasus ini.

Namun sejumlah politisi Partai Nasdem membantah keterlibatan bosnya itu. Sedang terhadap Rio akan ditindak jika terbukti terlibat kasus korupsi. Adapun Surya Paloh siap meletakkan jabatan jika terbukti terlibat.

Patrice Rio Capella adalah anggota DPR Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu. Rio adalah Ketua Umum Partai Nasdem yang pertama sebelum dijabat Surya Paloh. Sebelum bergabung Nasdem, Rio adalah politisi Partai PAN. (Cho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait