Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT Ke-66 Kabupaten Bengkulu Selatan

22-800x500BENGKULU SELATAN. Selasa (10/3), Rangkaian kegiatan dari Mobil Hias, Lomba Tari Andun, Lari 10k, Jalan Santai, dan Penanaman Pohon berjalan sukses.

Senin (2/3) diawali dengan pawai Mobil Hias yang diikuti oleh puluhan kendaraan perwakilan SKPD dan Kecamatan di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, konvoi tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan H. Reskan E Awaluddin didampingi FKPD dan Pejabat di lingkungan Pemkab dan pada esoknya sampai dengan penutupan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lainya dalam memeriahkan HUT Kab. Bengkulu Selatan di Bumi Sekundang Setungguan.
Sementara itu Bupati dalam arahanya mengatakan acara kegiatan tahun ini diharapkan akan terus dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi kabupaten yang ke 66. ” SAYA HARAPKAN SKPD BERPARTISIPASI AKTIF MEMERIAHKAN HARI JADI KABUPATEN DENGAN MENGIKUTI SELURUH KEGIATAN “, demikian Bupati Bengkulu Selatan.
Rangkaian acara yang diisi dengan berbagai kegiatan antara lainya lomba seni berdendang, Jalan santai, penanaman 400 pohon, Upacara Bendera dilapangan Sekundang, dan dilanjutkan Malam puncak pemotongan tumpeng, pembagian hadiah.
Tampak juga hadir para undangan Pejabat dari luar Daerah yaitu Anggota DPD Provinsi Bengkulu, Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati Kepahiang, Bupati Muko-Muko, Wakil Bupati Seluma, Wakil Bupati Kaur, dan Wakil Bupati Rejang Lebong.
Dalam rangkaian HUT ke-65 paripurna istimewa di gedung DPRD, Susman Hadi, SP, MM selaku Ketua DPRD Bengkulu Selatan mengatakan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berjuang membangun bumi sekundang ini sehingga di usia yang lebih setengah abad mengalami perubahan yang baik di segala sektor. (Sumber: Humas/bengkuluselatankab.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait